Template by:
Free Blog Templates

...R@!N...

Pada th 2002 rain meluncurkan album pertamanya BAD GUY, dan menjadi hit di korea selatan.ditahun yg sama dia mencoba di dunia akting dan bermain di serial ORANGE dan SANG DOO! LET'S GO TO SCHOOL,dilanjutkan peluncuran album keduanya HOW TO AVOID THE SUN.
FULL HOUSE adalah drama yg melambungkan namanya dan menjadi bintang paling top di asia dan korea, juga mendapatkan Excellence Awards dan Best couple Awards dan bersama snng hye kyo di KBS Awards.
Lalu rain meluncurkan album ke tiganya IT'S RAINING yg paling sukses dan terjual 1jt kopi di berbagai negara termasuk di indonesia..konser pertamanya RAINY DAY dikorea dan jepang sukses luar biasa.
Segudang prestasi rain didunia entertainment,berkali kali pernah digosipkan pacaran dgn song hye kyo,ia meraih penghargaan dibidang akting tari dan nyanyi.dan dia adalah seleb korea selatan pertama yg menembus amerika serikat dgn manggung di MADISON SQUARE GARDEN,new york dan bermain hollywod SPEED RACES dia juga di sebut sebagai 100 MOST INFLUENTIAL PEOPLE WHO SHAPE OUR WORLD versi majalah people dan masuk LIST MOST BEAUTIFULL PEOPLE . Agak kocak juga karena ia pernah ditolak saat ikut audisi nyanyi dan dancer karena tampangnya.
Setelah selesai dgn serial A LOVE TO KILL dan flm korea I'M CYBORG, BUT IT'S OK, rain gak lagi tinggal di negerinya, dia fokus go international.flm terbarunya adalah NINJA ASSASIN.it's been 4years since A LOVE TO KILL!rencananya rain akan main lagi di drama seri korea...
...B!OD@T@...
=>NAMA LENGKAP : JUNG JI HOON...
=>NAMA BEKEN : RAIN...
=>TTL : SEOUL, 25 JUNY 1982...
=>ZODIAK : CANCER...
=>TINGGI : 184 CM...
=>BERAT : 74 Kg...
=>GOLONGAN DARAH : O...
=>WARNA FAFORIT : HITAM...
=>HOBY : DANCE NYANYI...
=>PENDIDIKAN : KYUNG HEE UNIVERSITY [POST MODERN MUSIC MEPARTEMENT)

Tidak ada komentar: